Minggu, 26 Mei 2013

Coretan 1 Tentang Al-Madinah


14 Februari 2013 8.13 AM

Bismillahirrahmanirrahiim…
Kawan-kawanku semuanya… Aku bahagia melihat dokumentasi suksesi Al-Madinah ini… Hari itu, mulai terbentuknya susunan struktur dakwah baru. Struktur ini bukan untuk mengkotak-kotakkan tentu saja. Semua sama, antara ketua, wakil, kadep, sekdep, dengan anggota. Semua sama. Ingin berkontribusi. Ingin belajar lebih banyak. Hanya saja… Aku ingin semua sadar. Dakwah ini butuh kita semua yang tergabung dalam ikatan ukhuwah ini. Semua organisasi sama saja menurutku. Sama-sama ingin memenangkan dakwah. Sama-sama ingin namanya tertulis sebagai penyelamat dakwah.
Tapi apakah namaku, namamu, nama kita sudah tercantum di atas sana sebagai penerima mahkota bunga yang indah? Entahlah, aku pun belum berbuat apa-apa untuk Islam. Mungkin sudah, tapi masih sekelumit kecil dibandingkan para mujahid-mujahid terdahulu. Aku ingin…. Islam jaya !
Aku ingin… khalayak umum tidak asing dengan Islam… Melalui wadah AL-MADINAH inilah aku berharap. Berharap pada teman-teman untuk memiliki tujuan yang sama. Semua ingin ISLAM diterima masyarakat banyak. ISLAM sudah diterima teman-teman, tapi apakah syariatnya diterima dengan mudah?
Siapa yang malu jika ketahuan ikut pengajian? Siapa yang malu jika ketahuan hafal beribu ayat? Siapa yang malu dirinya menutup aurat dengan sempurna? Siapa yang malu?
Akukah? Kitakah? Hanya hati kecil kita yang dapat menjawab, tak usah dijawab dengan keras, cukup dalam hati saja. J
Jika masih ada jawaban malu yang keluar, maka bersiaplah, bersiap untuk terus berjuang !
Jika jawabannya tidak, bersiaplah! Bersiaplah untuk tetap istiqomah di jalan Allah !
Saudaraku yang kucintai karena Allah, inginnya kita berkumpul lagi di syurga Allah. (Aamiin)…
Sekian coretan dari saya.
Hamba Allah.

0 komentar:

Posting Komentar